\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Cara Membuat MACC address Palsu Di Kali Linux dan OS Linux Lain-Nya

By admin → Sunday, March 16, 2014

        Hy  Guest, Jumpa lagi dengan si Kakek gayung Atau si kakek Galau  :) Sebenar-Nya nama saya Koetaradja48 si Kakek Galau :D..  jujur Guest saya lagi gak ada kerjaan nii.. dari pada duduk cuma buang waktu aja, lebih baik saya Coret-Coret ne blog saya,, supaya guest bisa baca-baca yang saya coret-coret :P sebenar-Nya Ni tutor sudah bnyak di Om www.google.com guest, tapi yang saya coret-coret cara di di blog saya ini berbeda dikit :D . Awal-Nya saya gak pernah cari cara untuk mencloned MAC Address, semalem saya belajar Slowloris, dari pada macc address saya yang asli jadi korban, bisa-bisa nanti-Nya di ddos oleh admin laen :) , awal-Nya saya pada saat belajar slowloris saya blom mencloned macc address saya, sesudah saya belajar slowloris saya post hasil-Nya slowloris saya tadi ke facebook. 5 menit kemudian abang KakekGalau Tanya , dan mulai pada saat itu saya cari cara untuk mencloned macc address, dan hasil-Nya dapet bukan di Om Google.com, dari abang satu lagi yang memberi sedikit motivasi buat KakekGalau dan permasalahan saya di selesaikan. ok ini ss saya yang sebelum saya Ubah  :D

Open terminal :D lalu perintah ifconfig
 Coba guest check dulu :D




Ok guest kita mulai :D ,

pertama Guest arahkan culsor ke pojok kana atas, dan klik kanan di icon network manager, lalu guest pilih Edit Connections Ni SS saya Guest :D




kedua guest,



        itu hasil setelah guest klik Edit Connections , Saya kebiasaan make jaringan lewat speedy install :D, kok guest make jaringan dengan modem, kabel LAN atau sebagai-Nya, guest klik dulu yang jalur guest make jaringan-Nya seperti punya SS saya :D , saya make speedy instan . jika sudah guest klik jalur connections-nya guest arahkan culsor ke menu edit :D lalu klik guest :D




        ok thu ss yang saya post. Coba guest baca apa yang ada tulisan di dalam SS saya ini. saya cuma bisa kasih inti-Nya aja ya guest soal-Nya gk pande bahasa Inggris :D :P . Example 00:11:22:33:44:55 seperti itu kita akan membuat macc palsu kitaaa :D




            Seperti yang ada dalam SS yang saya kirim guest, jika guest sudah buat seperi di Ss saya, lalu guest save :D :D :D

OK guest bisa di closes dulu Editing-Nya :D dan reboot you system guest .sesudah di reboot guest  kita check connections dulu dan kita lihat hasil yang kita buatt :D berubah atau tidak :D , dengan cara

Ctrl+Alt+T Yaitu Open terminal :D




itu kan guest sudah berubahh,,,

wlan0     Link encap:Ethernet  HWaddr 00:11:22:33:44:55


ok siap.. Succes guest.. kwan doain aku yaa, supaya lulus UN dengan nilaii 99% amin ,
 selamat mencoba Guest :D

KakekGalau pamit lu,,,

Jufriadi nama asli saya :D


Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Membuat MACC address Palsu Di Kali Linux dan OS Linux Lain-Nya "