\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Cara Install Kingsoft Office di Linux.deb

By admin → Monday, March 17, 2014

        Hy guys ni tutor cara Install Kingsoft Office di Linux yang version .deb . Kingsoft Office Hampir mirip dengan  microsoft office di Windows, Asal usul saya buat post ini kebetulan saya mau Install Kingsoft Office di Kali Linux soal mau buat tugas sekolah, ok guys kita download dulu File'a sesuai dengan versi OS kita masing-masing yang saya pakek Kali Linux 32 bit. guys bisa download di sini Koetaradja48 Ganteng Dan guys bisa juga Open Terminal seperti yang saya buat inii

Jika sudah guys coba cek lokasi hasil download tadi. ok guys sekarang kita buka terminal :D
Ctrl+Alt+T

File Kingsoft office punya saya ada di root.



ok gan,, punya saya ada di root file kinsoft office'a, tapih bukan yang di block itu gan, itu file yang blom siap ter download yang seberna'a kingsoft-office_9.1.0.4207~a12p2_i386.deb  ada di atas-Nya. Sebetul'a agan klik 2 x bisa juga tampa buka terminal lagi install-Nya ,, tutor saya ini langkah-Nya dasar, soal'a saya lage belajar syntax dasar, motivasi dari abng-abng saya,


Ok gan

perintah di terminal dpkg -i kingsoft-office_9.1.0.4207~a12p2_i386.deb {enter }




bisa baca2 dulu gan, apa yang ada di dalam terminal :D



ok agann,,, ane sudah siapp kok agan sudah siap jagan lupa doain jufry supaya bisa dapet ilmu lagi yaa

AMINN  :D



Ni gan SS dari sayaa kingsoft Office di Linux.deb






Ok gan selamat mencoba, By By Mau Tidur duluu :P



Salam Koetaradja48

Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Install Kingsoft Office di Linux.deb "