\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Sejarah Arch ARM Linux Dan ISO

By admin → Sunday, February 16, 2014
Arch ARM Linux adalah distribusi Linux untuk komputer ARM. Kami bertujuan ARMv5 platform seperti komputer steker, OXNAS berbasis ARMv6 PogoPlugs,-Cortex A8 platform seperti BeagleBoard, dan Cortex-A9 dan Tegra platform seperti PandaBoard dan TrimSlice. Namun, dapat berjalan pada perangkat yang mendukung ARMv5te atau Cortex-A set instruksi. Kolaborasi kami dengan Linux Arch membawa pengguna platform terbaik, paket terbaru, dan dukungan instalasi.

Arch ARM Linux adalah distribusi Linux lengkap dengan semua aplikasi konsol, server, dan desktop Anda akan menemukan tempat lain. Anda dapat menjalankan layanan populer, seperti CUPS untuk mencetak dari komputer jaringan; Apache, Lighttpd, Cherokee, dan Nginx untuk server web dengan PHP dan dukungan penuh CGI; FTP, NFS, AFP, Rendezvous, Windows dan Time Machine yang kompatibel Samba server , atau menginstal lingkungan desktop (dengan web browser, editor teks, dan banyak lagi) dapat diakses melalui VNC, DisplayLink, atau layar HDMI.

Seluruh distribusi berada pada siklus rolling-release yang dapat diperbarui setiap hari melalui paket kecil bukan update besar setiap beberapa bulan. Kebanyakan paket yang dimodifikasi dari apa yang pengembang hulu awalnya dirilis.





























Jika Sobat mau ngecoba ARC Linux, kakek Galau sudah mempersiapkan link download iso linux ARC, supaya sobat gak susah-susah mncari Iso arc linux. tinggal Klik Kakek Galau :P atau kawan-kawan lagi maen Distro Linu Lain-nya Seperti Kali Linux , Backtrack,Bugtraq, Dll , kawan-kawan bisa download lewat Terminal jugaa,,,
kawan2 bisa masukan kode yang kakek Galau Tulis ini.. : axel -n 20 -a -v 
http://nchc.dl.sourceforge.net/project/archlinux/arch/0.7.1/arch-0.7.1.iso  kawan-kawan copykan kata yang kakek Galau warnai :D

sekian dan trimakasih telah kawan-kawan nge Klik Koetardja48.blogspot.com

Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Sejarah Arch ARM Linux Dan ISO "