\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Tags:

Evolusi Backtrack | KALI Linux & Distro Linux Untuk Hacking

By admin → Sunday, December 15, 2013


Assalamualykum..wr.wb Hay Guys berjumpa lagi dengan alvin solissa kali ini kita akan bahas perbedaan dari masing-masing distro linux baik dari hirarki paling bawah sampai atas okay Are you Ready? Yes'I'm Ready.


1. Kali Linux


Kali Linux adalah BackTrack (Penetration Testing Distribution) yang dibuat kembali dengan menggunakan basis Debian, perlu diketahui meskipun BackTrack Linux juga menggunakan managemen paket perangkat lunak .deb BackTrack dibuat menggunakan basis Ubuntu, perbedaan ini mirip dengan perbedaan antara Linux Mint Debian Edition (LMDE) yang berbasis Debian dan Linux Mint (reguler) yang berbasis Ubuntu



Jika Berminat Silahkan Download disini
2.  BackTrack 




BackTrack merupakan gudangnya program berdasarkan penetrasi, yang membantu profesional keamanan kemampuan untuk melaksanakan penilaian dalam lingkungan,dan tentu saja asli dan murni didedikasikan untuk pembajakan. Terlepas jika Anda membuat BackTrack sistem operasi utama Anda, booting dari LiveDVD, atau menjadi favorit Anda, BackTrack telah disesuaikan untuk setiap jenis paket, script konfigurasi kernel, dan patch semata-mata untuk tujuan pengujian penetrasi . BackTrack ditujukan untuk semua pemirsa dengan profesional keamanan yang paling berpengalaman untuk pendatang baru di bidang keamanan informasi. BackTrack mempromosikan cepat dan mudah untuk menemukan dan update database terbesar kumpulan alat keamanan.





Jika Berminat Silahkan Download disini


3. GnackTrack 




GnackTrack adalah LiveCD (dan diinstal) distribusi Linux dirancang untuk menguji penetrasi dan didasarkan pada Ubuntu.GnackTrack adalah distribusi pengujian penetrasi untuk para penggemar Gnome. 


Banyak dari kita telah mendengar BackTrack, masih menggunakan KDE. Banyak orang lebih memilih distribusi berbasis Gnome, dan dengan demikian lahir GnackTrack. GnackTrack awalnya diciptakan dengan menambahkan Gnome di BackTrack dan kupas atas bagian dari KDE, tapi ini sangat disayangkan, Ada banyak cruft left sehingga diputuskan untuk membangun sebuah penetrasi cd gnome berdasarkan dari awal. 


Karena Ubuntu adalah salah satu distribusi yang paling populer, masuk akal untuk GnackTrack, terutama karena 10.04LTS akan memiliki dukungan jangka hidup. 


olah karena itu mengapa distro ini disebut GnackTrack (Gnome + Backtrack),menurut saya GnackTrack kurang profesional karena masih menggunakan repo dari Backtrack tanpa ada timbal baliknya dari GnackTrack,sehingga membuat kecewa Orang yang membuat Backtrack.





Jika Berminat Silahkan Download disini


4.NodeZero 





NodeZero adalah Ubuntu Linux yang dirancang sebagai sebuah sistem lengkap yang juga dapat digunakan untuk pengujian penetrasi. NodeZero menggunakan Ubuntu repositori agar sistem anda selalu diperbarui. Konfigurasi sistem sangat penting dan terutama ditujukan untuk instalasi dan kustomisasi dari disk yang Anda inginkan. NodeZero dilengkapi dengan lebih dari 300 alat untuk pengujian penetrasi dan satu set layanan inti yang diperlukan untuk pengujian penetrasi. mereka juga menyiapkan alat repositori agar sistem anda diperbarui setiap saat.






Jika Berminat Silahkan Download disini



5.Hacking Live CD 




Hacking Live CD adalah salah satu distribusi Linux yang diisi dengan alat-alat baru dan utilitas untuk ethical hacking, penetration testing and verification countermeasure. Berdasarkan Ubuntu livecd dan dijalankan seperti "berjalan langsung dari CD dan tidak memerlukan instalasi pada hard drive Anda Setelah dimulai. Anda bisa menggunakan alat termasuk untuk test, verify, ethically hack dan perform penetration tests pada jaringan Anda sendiri untuk memastikan dia aman dari penyusup luar.






Jika Berminat Silahkan Download disini


6.OWASP Live CD




OWASP LiveCD, merupakan proyek yang menyatukan beberapa proyek terbaik dari keamanan open source dalam CD tunggal. Web developer, tester dan profesional keamanan dapat mulai dari LiveCD ini dan memiliki akses ke set lengkap uji keselamatan. Hal ini memungkinkan pengguna Anda untuk menguji berbagai masalah keamanan aplikasi web dan situs web.





Jika Berminat Silahkan Download disini


7.NetSecL





NetSecL Linux adalah dengan setup default dengan distribusi meninggalkan mengeras ke tingkat keamanan yang masih digunakan dan menyediakan peralatan yang diperlukan untuk menguji keamanannya. GrSecurity firewall dan itu merupakan ciri yang membuat distribusi eksklusif dengan paket dibangun khusus: Amap, ettercap, Hydra, Kismet, Nessus, Nmap, Metasploit, PADS





Jika Berminat Silahkan Download disini


8.Arudius 





Arudius adalah Linux liveCD dengan alat-alat untuk pengujian penetrasi dan analisis kerentanan. Apa yang disebut "Linux liveCD" pada dasarnya adalah sistem operasi Linux, yang dinyalakan dan dijalankan langsung dari CD-ROM standar. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan portabilitas dan sistem operasi untuk menjalankan berbagai perangkat lunak Linux di hampir semua sistem fisik tanpa mempengaruhi sistem host operasi yang terpasang pada hard disk. Ini adalah konsep yang menggali Arudius juga. Saat ini, Arudius memiliki alat keamanan yang lebih dari 140 dan pengemasan yang berbeda 






Jika Berminat Silahkan Download disini


Okay itulah beberapa dirtribusi Linux yang Sering dijadikan untuk Tempat Hacking"!! Semoga Artikel ini Bermanfaat BYE..BYE!!


Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Evolusi Backtrack | KALI Linux & Distro Linux Untuk Hacking "