\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Tags:

Cara Membuat Flashdisk Kebal Virus

By admin → Saturday, December 14, 2013


Asalamualykum Wr.Wb.! Postingan Kali ini adalah Bagaimana kita membuat agar Flashdisk kita kebal virus" sebagaimana yang kita tahu bahwa Flashdisk adalah salah satu media storage eksternal dengan ekstensi.FAT yang hampir dijadikan sarang Virus selain warnet okay kita langsung Ke TKP are you ready? Yes, I'm Ready!


di sini yang saya gunakan adalah software BitDefender karena menurut saya interface sederhana, Kecil-kecil padi Tapi pedas hehe..hehe/alias basmi virusnya enak 100%.okay sekedar info:

BitDefender merupakan brand terbaik dalam soal virus. BitDefender USB Immunizer adalah software utility yang berguna mengimunisasi USB Flashdisk anda agar kebal dari virus berbasis autorun dengan menanam file autorun.inf yang tidak dapat dimodifikasi oleh virus. Apakah anda pernah menjumpai file autorun.inf pada flashdisk anda ? dan tidak jarang file tersebut terdeteksi oleh antivirus anda ? Jangan anggap enteng keberadaan file autorun.inf itu, bisa jadi itu adalah malware yang dapat mengancam PC/Laptop anda dengan ancaman virus.

Inilah solusinya. Walaupun Bitdefender ini akan membuat file autorun.inf juga, tapi file itu berisi file lain, dan jika malware mencoba membuat autorun.inf, maka itu akan gagal karena tidak bisa membuat file dengan nama yang sama. Cara penggunaanya juga sangat mudah anda hanya tinggal memilih mana flashdisk yang akan diimunisasi. Oh iya, software ini juga bersifat portable, jadi anda tidak perlu repot-repot menginstallnya. Cukup tinggal klik BDUSBImmunizerLauncher.exe.


Screenshoot:



Tinggal anda colokin Flashdisk anda & pilih letak drive/flashdisk anda .Kemudian Ganti posis off menjadi on.!! okay tinggal enjow finish


Jika anda tertarik silakan download disini


Password: Nama Pertama dari alvin solissa


Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Membuat Flashdisk Kebal Virus "