\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Tags:

Antivirus Terbaik Untuk Windows 8

By admin → Sunday, December 15, 2013

1. Bitdefender 





 selalu menjadi antivirus terbaik untuk perlindungan Windows dari virus, spyware, malware dll dengan menggunakan antivirus ini Anda dapat menyembuhkan file yang terinfeksi bukan menghapusnya.

Berikut adalah beberapa fitur Bitdefender Antivirus plus 2013:


  • Facebook dan Twitter perlindungan privasi

  • Mengamankan transaksi online

  • Mendeteksi situs berbahaya

  • Pencurian ID pelindung dan banyak masih lagi.


Jika Berminat Download disini


Password: alvinsolissa.blogspot.com





2. Avast






Screenshoot


Bagi anda yang sebelumnya memakai avast versi 6, sekarang Avast sudah merilis Avast antivirus versi 7 (versi 7.0.1474 saat ini), yang sudah kompatibel dengan Windows 8. Apa saja kelebihan dan fitur dari Avast 7 Free Antivirus?. Dari tampilan, menurut saya Avast 7 lebih keren bila di bandingkan dengan versi antivirus sebelumnya. 





Avast Pro Antivirus maupun Avast Internet Security merupakan produk antivirus yang digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia, banyak yang memakai antivirus ini pada komputer karena antivirus ini terkenal ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer kita. Apalagi Avast Free Antivirus. Nah, pada Avast Free Antivirus, sejak versi 7.0.1426 sampai versi terbaru (7.0.1474), sudah mendukung dan bisa di install di Windows 8. Untuk mencoba Avast Free Antivirus Versi 7, silahkan download melalui website resmi Avast. Jangan lupa mendaftarkan diri melalui email untuk mendapatkan kode aktivasi Avast 7 Free Antivirus dengan gratis untuk 1 tahun, di sini. 


Download Avast 7 Free Antivirus Untuk Windows 8 di sini (Ukurannya 109,72 Mb) dan update databasenya disini





3. AVG




AVG Anti-Virus adalah Anti-virus software terbaik yang tersedia secara gratis. Ini adalah antivirus besar yang telah dibuat dengan cara penggunaan yang mudah untuk setiap komputer dan laptop.


AVG Antivurus 2013 Free dapat mendeteksi semua jenis ancaman pada PC Anda.

License: Freeware Price:


FREE File Size: 146.00 MB


 Released: Jan 31, 2012 


Downloads: Total: 9349 disini


Password: alvinsolissa.blogspot.com







4. Kasperskay 







Kaspersky Antivirus adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk melindungi PC Anda terhadap virus, spyware, Trojan, dan Virus online lainnya. dengan menggunakan ini Anda bisa mendapatkan waktu ke waktu updates.So bahwa Anda dapat melindungi diri membentuk serangan berbahaya.


Jika Berminat Download disini



Password:alvinsolissa.blogspot.com


Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Antivirus Terbaik Untuk Windows 8 "