\
Powered by Blogger.

Blog Archive

Tags:

Cara Hack Wifi Dengan Fren-wifi-cracker Pada Backtrack 5r3

By admin → Saturday, December 14, 2013







Assalamualykum Hay Guys Kali ini alvin iseng-iseng aja yah,,, bukan ajarin yang nggak baik tapi hanya berbagi dan insya allah alvin  berharap bisa digunakan di jalan yang benar amin...!!  sekilas info:

Backtrack memang sangat banyak cara untuk membobol password wifi salah satunya ini yang saya share yaitu Fern Wifi Cracker. Dengan cara ini memudakan anda dalam membobol sebuah sinyal wifi yang terpassword atau terkunci. Karena Fern Wi-fi cracker otomatis menjalankan aireplay-ng, airodump-ng dan aircrack-ng ketika Anda mengeksekusi sebuah wifi. okay, baik sobat kita langsung ke TKPnya ya"!!

1. silahkan login ke backtrack anda dan pilih

Backtrack >> Exploitation Tools >> Wireless exploitation tools >> WLAN exploitation >> Fern-WiFi-Cracker

2.Pilih wereless interface anda





3.Klik tombol logo Wi-Fi di atas dan itu akan memulai pemindaian jaringan. Anda dapat mengatur pengaturan dengan klik ganda di jendela aplikasi.




4. Setelah pemindaian Anda akan melihat tombol aktif cracking WEP WiFi atau retak WPA. Karena tersedia WiFi WEP klik tombol









5. Kotak dialog baru akan terbuka. Mengatur pengaturan dengan memilih jaringan WEP dari daftar dan pilih jenis serangan. Setelah Anda menyelesaikan mengatur pengaturan sekarang memulai serangan dengan klik tombol Serangan.


6. Tunggu sampai progress bar 100% selesai dan setelah itu menyelesaikan Cracker WiFi Fern akan mulai aircrack untuk cracking password wifi.





Semoga Berhasil ..!!! BYE"""-->>>>>>




Post Tags:

Ichsan Bahri

I'm Ichsan. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Hack Wifi Dengan Fren-wifi-cracker Pada Backtrack 5r3 "